Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • INCHEM Ceramic Roof Coating INCHEM adalah lapisan atap keramik 3 in 1 yang diaplikasikan dalam bentuk cairan, dengan bahan dasar air. INCHEM memiliki karakteristik sbb.: INSULATES. Menjaga Bangunan tetap dingin dengan menggunakan teknologi ruang angkasa.
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

INCHEM Ceramic Roof Coating INCHEM adalah lapisan atap keramik 3 in 1 yang diaplikasikan dalam bentuk cairan, dengan bahan dasar air. INCHEM memiliki karakteristik sbb.: INSULATES. Menjaga Bangunan tetap dingin dengan menggunakan teknologi ruang angkasa.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
3 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail INCHEM Ceramic Roof Coating INCHEM Adalah Lapisan Atap Keramik 3 In 1 Yang Diaplikasikan Dalam Bentuk Cairan, Dengan Bahan Dasar Air. INCHEM Memiliki Karakteristik Sbb.: INSULATES. Menjaga Bangunan Tetap Dingin Dengan Menggunakan Teknologi Ruang Angkasa.

INCHEM Ceramic Roof Coating INCHEM adalah lapisan atap keramik 3 in 1 yang diaplikasikan dalam bentuk cairan, dengan bahan dasar air. INCHEM memiliki karakteristik sbb.: INSULATES. Menjaga Bangunan tetap dingin dengan menggunakan teknologi ruang angkasa. WATERPROOFS. Mencegah penetrasi air dan dirancang untuk menahan genangan air pada atap datar. ELASTOMERIC. Memberikan fleksibilitas secara permanen, melapisi tanpa sambungan & pemanjangan yang lebih besar. Tahan terhadap perubahan termal secara mendadak dan tahan terhadap retak pada jembatan. SERBA GUNA. Dapat diterapkan untuk atap paling dasar tanpa bumbungan. TAHAN LAMA. Memiliki ketahanan yang luar biasa untuk bahan kimia di udara, menghambat korosi, mematikan suara, tahan jamur & ganggang, dan kotoran sangat mudah lepas. CV. PARAGON INDONESIA. T031-3722520 F031-3766004 Marketing: 0811377681 031-70491468
Tampilkan Lebih Banyak